tentang kami
aroosa wedding
Wedding service
PATIENT, HONESTLY, LOYALTY, FRIENDLY, TOTALITY, DETAILED
Kami adalah tim Aroosa Wedding yang siap membantu pernikahan calon mempelai selayaknya seorang sahabat. Seorang sahabat akan memberikan yang terbaik dari yang terbaik untuk moment bahagia teman terbaiknya. Sehingga diharapkan moment pernikahan tersebut akan terkenang selalu dan memberikan kesan bahagia setiap kali mengingatnya.
Tersedia berbagai konsep mulai dari konsep rumahan hingga gedung, venue di halaman rumah, outdoor / lapangan, resto, hall, ataupun hotel kami siap membantu sesuai dengan kebutuhan teman-teman.
Kami telah mempersiapkan berbagai paket pernikahan yang sering dibutuhkan teman-teman atau sahabat kami dengan harga yang minimalis namun dengan kualitas yang maksimal. Mulai dari paket lamaran, prewedding / postwedding / maternity, siraman, midodaren, akad, akad & resepsi, akad panggih & resepsi, atau paket intimate wedding.
Kami juga siap mendengarkan setiap keperluan dan impian pernikahan teman-teman. Tim Aroosa akan berusaha menyesuaikan dan mewujudkan wedding dream teman-teman. So, jangan ragu untuk sharing pernikahan impian teman-teman dengan kami yaa. Anggap kami adalah sahabat lama Anda, sehingga tidak ada sungkan diantara kita. Hehehe…
Kami lahir pada tahun 2014, berawal dari nama Aroosa MakeUp. Kami memulai dari basic make up party, wisuda, photo session, kami terus mengasah diri hingga Aroosa MakeUp berubah nama menjadi Aroosa Wedding pada tahun 2016 dan dapat mewujudkan impian pernikahan setiap pengantin yang mempercayakan hari bahagianya kepada kami hingga saat ini.